SKRIPSI

File Icon

ANALISIS PENJUALAN PRODUK PADA PT. MULTI MEDIA PERSADA CABANG KWANDANG

Tanggal Upload: 02/06/2025

Penulis / NIM:
MEGAWATI K. DUSI / E1117127

Program Studi:
S1 Akuntansi

Tahun Akademik:
2021

Kata Kunci:
penjualan, harga penjualan produk, profitabilitas

Abstrak:

Penulisan ini bertujuan untuk untuk mengetahui dan menganalisis Penjualan Produk Pada PT. Multi Media Persada Cabang Kwandang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Objek penelitian ini adalah PT. Multi Media Persada Cabang Kwandang. Penelitian ini menekankan pada pengalaman subjektif berdasarkan kondisi realitas atas masalah-masalah dalam kehidupan sosial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari dimensi berdasarkan wujudnya bahwa PT. Multi Media Persada Cabang Kwandang telah sudah memenuhi syarat dan dikatakan perkembangannya sudah cukup baik. Dapat diketahui bahwa kualitas produk yang mereka jual kualitas baik dan dapat dipejual belikan untuk jangka waktu yang lama, memiliki performa fisik dan tampilan yang baik dan menarik, serta dapat memberikan pelayanan terhadap kebutuhan konsumennya. Kemudian dari dimensi berdasarkan aspek bahwa PT. Multi Media Persada Cabang Kwandang telah menerapkan aspek produknya dengan baik, karena perusahaan ini selalu memperhatikan aspek produk sebelum akan dijual atau dipasarkan pada konsumen, dan dimensi berdasarkan tujuan penggunaan bahwa PT. Multi Media Persada Cabang Kwandang dalam tujuan untuk memahami penggunaan konsumen sudah sangat baik. Produk yang akan mereka perjual belikan dipasar selalu tersedia, tujuannya agar konsumen puas dan akan berlangganan di perusahaan mereka.
Berkas Lampiran
Unduh File