SKRIPSI

File Icon

PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV ANUGRAH UTAMA KOTA GORONTALO

Tanggal Upload: 03/06/2025

Penulis / NIM:
ZULKARNAIN HEMUTO / E2116080

Program Studi:
S1 Manajemen

Tahun Akademik:
2020

Kata Kunci:
Layanan purna jual, dan kepuasan konsumen

Abstrak:

Penelitian ini bertujuan ingin mengetahui dan mengkaji Pengaruh layanan purna jual Terhadap kepuasan konsumen pada CV. Anugrah Utama Kota Gorontalo Penelitian ini memakai sampel 32 responden, angket merupakan alat pengumpul data pokok dan data diuji melalui analisis jalur Hasil kajian menunjukkan dimana layanan purna jual yang terdiri dari garansi(X1), pemeliharaan (X2) sera suku cadang (X3) secara simultan memberikan pengaruh yang positif dan significant terhadap kepuasan konsumen pada CV. Anugrah Utama Kota Gorontalo (Y) senilai 0,792 atau 79,2% dan penyebab lain 20,8% yang ditentukan oleh seba lain yang tidak diuji dalam model ini Garansi (X1) secara parsial mempunyai pengaruh positive dan significant terhadap kepuasan konsumen (Y) sebesar 0,492, variabel pemeliharaan (X2) secara parsial mempunyai pengaruh positive dan signifikan terhadap (Y) sebesar 0,426 dan suku cadang (X3) secara parsial mempunyai pengaruh positive dan signifikan terhadap (Y) sebesar 0,365
Berkas Lampiran
Unduh File