SKRIPSI

File Icon

PENGARUH LOKASI DAN BRAND IMAGE TERHADAPMINAT BELI ULANG KONSUMEN PADACAFÉ DAN RESTO RED BLACK

Tanggal Upload: 05/06/2025

Penulis / NIM:
NOPLIN HUNAWA / E2115185

Program Studi:
S1 Manajemen

Tahun Akademik:
2020

Kata Kunci:
lokasi, brand image, minat beli ulang

Abstrak:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Lokasi dan Brand Imageterhadap Minat Beli Ulang Konsumen Di Cafe Dan Resto Red Black. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan rumus Green. Sedangkan pengumpulan data pokok yaitu melalui daftar pernyataan yang diuji melalui uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis jalur (Path Analysis). Hasil pengujian pertama menunjukan bahwa variabel Lokasi dan Brand Imagesecara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Di Cafe Dan Resto Red Black yaitu sebesar 0.532 atau 53,2%.Hasil pengujian hipotesis kedua menunjukan bahwa Lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Di Cafe Dan Resto Red Black yakni sebesar0.180 atau 18%. Hasil pengujian ketiga menunjukkan bahwa Brand Imagesecara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Di Cafe Dan Resto Red Blac yakni sebesar 0,316 atau 31,6%.
Berkas Lampiran
Unduh File