SKRIPSI

File Icon

KLASIFIKASI TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN AKADEMIK DI FAKULTAS ILMU KOMPUTER MENGGUNAKAN METODE NAIVE BAYES

Tanggal Upload: 30/08/2024

Penulis / NIM:
SRI FATNI / T3114246

Program Studi:
S1 Teknik Informatika

Tahun Akademik:
2021

Kata Kunci:

Abstrak:

Pelayanan akademik dapat diartikan sebagai upaya universitas untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa dalam pekerjaan akademik. Peayanan akademik berkualitas tinggi akan menghasilkan orang atau mahasiswa berkualitas tinggi dan kompetitif di era globalisasi. Kepuasan mahasiswa adalah tolok ukur bagi universitas untuk menyediakan layanan mahasiswa. Layanan terbaik harus dapat disampaikan dalam semua aspek dari bidang akademik. Menurut Tampubolon (2001) “Pelayanan akademik yang kadang disebut dengan pelayanan kurikuler, meliputi: peraturan akademik, perkuliahan, kurikulum, bimbingan/konsultasi akademik, praktikum, tugas akhir, evaluasi, termasuk alat bantu perkuliahan seperti perpustakaan, OHP, laboratorium, dan lain-lain”.
Berkas Lampiran
Unduh File