SKRIPSI

File Icon

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN B BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH ATMADI KOTA GORONTALO

Tanggal Upload: 30/05/2025

Penulis / NIM:
MUHAMMAD JUNIADIWINATA ABD. GAFUR / E2119086

Program Studi:
S1 Manajemen

Tahun Akademik:
2023

Kata Kunci:
kualitas produk, brand awarensess, keputusan pembelian

Abstrak:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X1) danbrand awareness (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) produk teh Atma KotaGorontalo. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalahpenelitian kuantitatif dengan menyajikan angka-angka. Populasi dan sampeldalam penelitian ini berjumlah 75 responden dengan teknik pengambilan sampeladalah random sampling. Cara mengumpulkan data melalui observasi,wawancara, kuesioner dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakanadalah analisis jalur atau p path analysis. Hasil penelitian menunjukan bahwa secarasimultan kualitas produk (X1) dan brand awareness (X2) berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian (Y) produk teh Atma Kota Gorontalosebesar 0,927 atau 92,7 %. Secara parsial bahwa kualitas produk (X1)berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) produk tehAtma di Kota Gorontalo sebesar 0,584 atau 58,4 %. Pengaruh brand awareness(X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusanpembelian (Y) produk teh Atma di Kota Gorontalo sebesar 0,452 atau 45,2 %sedangkan variabel luar yang tidak diteliti sebesar 0,073 atau 7,3 %
Berkas Lampiran
Unduh File