SKRIPSI

File Icon

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK FILA (Studi Kasus Di Kota Gorontalo)

Tanggal Upload: 29/05/2025

Penulis / NIM:
RIZKY MALVINO PAKAYA / E2116228

Program Studi:
S1 Manajemen

Tahun Akademik:
2020

Kata Kunci:
Persepsi Kualitas, Harga dan Brand Image Produk FILA.

Abstrak:

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis seberapa besar pengaruh dari Persepsi Kualitas dan Harga terhadap Brand Image Pada Produk FILA (Studi Kasus di Kota Gorontalo). Jumlah sampel sebanyak 85 responden dengan porposive sampling melalui kuesioner skala likert. Pengumpulan data pokok yaitu melalui daftar pernyataan yang diuji melalui uji vasiliditas dan uji reliabilitas. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis jalur (path analisys). Hasil penelitian menunjukan bahwa Persepsi Kualitas (X1) dan Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image (Y) pada Produk FILA yaitu sebesar 0.837 (83,7%), Persepsi Kualitas (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image (Y) yaitu sebesar 0,751 (75,1%), Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image (Y), yaitu sebesar 0.200 (20,0%). Sedangkan sisanya, 0,163 (16,3%) dipengaruhi oleh faktor yang tidak dijelaskan dalam penelitian.
Berkas Lampiran
Unduh File