SKRIPSI

File Icon

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS MARISA KABUPATEN POHUWATO

Tanggal Upload: 04/06/2025

Penulis / NIM:
DEWINTA NENTO / E2119220

Program Studi:
S1 Manajemen

Tahun Akademik:
2022

Kata Kunci:
kualitas pelayanan, kepuasan

Abstrak:

Tujuan penelitian yang dilakukan penulis adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien pada Puskesmas Marisa Kabupaten Pohuwato. Melalui analisis data dengan menggunakan program SPSS 16, maka dapat dideskripsikan, bahwa kualitas pelayanan berkontribusi positif sebesar 25,30%. Sementara hubungan atau korelasi di antara variabel kualitas pelayanan dan kepuasan pasien pada Puskesmas Marisa Kabupaten Pohuwato cukup erat yaitu sebesar 50,30% dan hubungan tersebut adalah signifikan.
Berkas Lampiran
Unduh File