SKRIPSI

File Icon

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASRAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO RAHYUN INDAH DI LEMITO KABUPATEN POHUWATO

Tanggal Upload: 03/06/2025

Penulis / NIM:
NURAIN ADAM / E2119223

Program Studi:
S1 Manajemen

Tahun Akademik:
2022

Kata Kunci:
komunikasi pemasaran, produk, kepuasan pelanggan

Abstrak:

Tujuan penelitian yang dilakukan penulis adalah : Untuk menganalisis pengaruh komunikasi pemasaran dan kualitas produk baik secara parsial maupun simultan terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Toko Rahyun Indah di Lemito Kabupaten Pohuwato. Metode analisis data adalah analisis regresi linier berganda, korelasi dan uji signifikan. Hasil analisis data primer peneliutian adalah : 1) Komunikasi pemasaran secara parsial berpengaruh positif sebesar 0,110 namun belum signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Toko Rahyun Indah di Lemito Kabupaten Pohuwato. 2) Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif sebesar 0,276 dan signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Toko Rahyun Indah di Lemito Kabupaten Pohuwato. 3) Komunikasi pemasaran dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif sebesar 0,200 dan signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Toko Rahyun Indah di Lemito Kabupaten Pohuwato.
Berkas Lampiran
Unduh File