SKRIPSI

File Icon

Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung Dimasa Pandemi Covid 19 Pada Grand Q Hotel Kota Gorontalo

Tanggal Upload: 01/06/2025

Penulis / NIM:
SILVINKA NUR KOSASIH / S2218016

Program Studi:
S1 Ilmu Komunikasi

Tahun Akademik:
2023

Kata Kunci:
strategi komunikasi pemasaran, bauran promosi

Abstrak:

Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan jumlah pengunjung dimasa pandemi Covid 19 pada Grand Q Hotel Kota Gorontalo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data yaitu melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Grand Q Hotel Kota Gorontalo di masa pandemi Covid 19 adalahmelalui bauran promosi berupa iklan, pemasaran langsung, penjualan tatap muka, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan publisitas dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah pengunjung dimasa pandemi Covid 19.
Berkas Lampiran
Unduh File