PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DI APOTEK ALEXA KECAMATAN MARISA KABUPATEN POHUWATO
Tanggal Upload: 31/05/2025
Penulis / NIM:
NOVITA IBRAHIM / E2119101
Program Studi:
S1 Manajemen
Kata Kunci:
strategi pemasaran dan penjualan
Abstrak:
Dari hasil dan pembahasan maka di dapat Hasil Uji F sebesar 13,847 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 > Sehingga pengaruh strategi pemasaran Produk, Harga, Saluran Distribusi dan Promosi secara Simultan atau bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan. Sedangkan hasil Uji t adalah : Hasil Uji t produk sebesar 0,080 dengan tingkat signifikan sebesar 0,378 sehingga pengaruh Promosi,terhadap volume penjualan secara Parsial atau Individu berpengaruh positif namun tidak signifikan.Hasil Uji t Harga sebesar 0,108 dengan tingkat signifikan sebesar 0,460 sehingga pengaruh Harga terhadap volume Penjualan secara Parsial atau Individu berpengaruh positif namun tidak signifikan.Hasil Uji t saluran distribusi sebesar 0,140 dengan tingkat signifikan sebesar 0,187 sehingga pengaruh Saluran Distribusi terhadap volume penjualan secara Parsial atau Individu berpengaruh positif namun tidak signifikan.Hasil Uji t Promosi sebesar 0,381 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 sehingga pengaruh Promosi terhadap volume penjualan secara Parsial atau Individu berpengaruh positif dan signifikan