SKRIPSI

File Icon

PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU BUCCHERI KOTA GORONTALO

Tanggal Upload: 01/06/2025

Penulis / NIM:
IQRAM YUDHA FIRMANSYAH P. / E2119036

Program Studi:
S1 Manajemen

Tahun Akademik:
2023

Kata Kunci:
Brand Image, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Abstrak:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Brand Image (X1) dan Gaya Hidup (X2) terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Buccheri Kota Gorontalo. Pengumpulan data pokok yaitu melalui daftar pernyataan yang diuji melalui uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis jalur (Path Analysis). Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pembeli produk sepatu buccheri kota gorontalo. Dengan tehnik pengambilan sampel menggunakan metode randem sampling yang berjumlah 110 responden. Tehnik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode intervening/mediasi dan pengujian hipotesis dengan analisis jalur (path analisis) menggunakan SPSS versi 16.0.
Berkas Lampiran
Unduh File