PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU BUCCHERI KOTA GORONTALO
Tanggal Upload: 01/06/2025
Penulis / NIM:
IQRAM YUDHA FIRMANSYAH P. / E2119036
Program Studi:
S1 Manajemen
Kata Kunci:
Brand Image, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Brand Image (X1) dan Gaya Hidup (X2) terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Buccheri Kota Gorontalo. Pengumpulan data pokok yaitu melalui daftar pernyataan yang diuji melalui uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis jalur (Path Analysis). Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pembeli produk sepatu buccheri kota gorontalo. Dengan tehnik pengambilan sampel menggunakan metode randem sampling yang berjumlah 110 responden. Tehnik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode intervening/mediasi dan pengujian hipotesis dengan analisis jalur (path analisis) menggunakan SPSS versi 16.0.