SKRIPSI

File Icon

PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN KEMEJA PADA TOKO SUPER MURAH BUNTULIA KABUPATEN POHUWATO

Tanggal Upload: 03/06/2025

Penulis / NIM:
SRI INDRIANI GIASI / E2119221

Program Studi:
S1 Manajemen

Tahun Akademik:
2022

Kata Kunci:
bauran pemasaran, penjualan

Abstrak:

Tujuan penelitian adalah Untuk menganalisis pengaruh strategi produk, penetapan harga jual, saluran distribusi dan promosi baik secara parsial simultan terhadap peningkatan volume penjualan kemeja pada Toko Super Murah Buntulia Kabupaten Pohuwato. Uji hipotesis yang dipakai untuk membuktikan hipotesis adalah regresi linier berganda, korelasi dan uji signifikan. Bertitik tolak dari hasil analisis data yang dilakukan pada Toko Super Murah di Buntulia, maka dapat dijelaskan adalah : a) Startegi produk berpengaruh negatif atau secara tidak langsung dan tidak signifikan secara parsial terhadap peningkatan volume penjualan kemeja pada Toko Super Murah Buntulia Kabupaten Pohuwato. b) Strategi penetapan Harga Jual berpengaruh secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan volume penjualan kemeja pada Toko Super Murah Buntulia Kabupaten Pohuwato. c) Strategi promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap peningkatan volume penjualan kemeja pada Toko Super Murah Buntulia Kabupaten Pohuwato. d) Strategi saluran distribusi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap peningkatan volume penjualan kemeja pada Toko Super Murah Buntulia Kabupaten Pohuwato. e) Strategi produk, penetapan Harga Jual, promosi dan saluran distribusi berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap peningkatan volume penjualan kemeja pada Toko Super Murah Buntulia Kabupaten Pohuwato.
Berkas Lampiran
Unduh File