SKRIPSI

File Icon

PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GORONTALO

Tanggal Upload: 01/06/2025

Penulis / NIM:
WINDRANINGSIH HUSAIN / E2112076

Program Studi:
S1 Manajemen

Tahun Akademik:
2020

Kata Kunci:
Nilai pelanggan, citra perushaan dan kepuasan mahasiswa

Abstrak:

Penelitian ini bertujuan ingin mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh nilai pelanggan dan citra perusahaan terhadap kepuasan mahasiswa Pada Universitas Muhammadiyah Gorontalo, menggunakan metode survey, metode pengumpulan data menggunaka kusioner kepada responden Analisis menggunakan path analisis Hasil penelitan ini menunjukkan dimana variabel Nilai pelanggan (X1), dan Citra perusahaan (X2) secara simultan memberikan pengaruh yang positif dan signifikant terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gorontalo (Y) senilai 0,774 atau 77,4% dan penyebab lain 22,6% yang ditentukan oleh penyebab lain yang tidak diuji dalam model ini Nilai pelanggan (X1) secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikant terhadap kepuasan mahasiswa (Y) sebesar 0,498, dan Citra perusahaan mempunyai pengaruh positif dan signifikant terhadap kepuasan mahasiswa (Y) sebesar 0,362
Berkas Lampiran
Unduh File