SKRIPSI

File Icon

PENGARUH PENGETAHUAN DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PERKEMBANGAN PENJUALAN HAND PHONE MEREK VIVO PADA GORONTALO CELL DI KECAMATAN DUHIADAA KABUPATEN POHUWATO

Tanggal Upload: 03/06/2025

Penulis / NIM:
SRI INDRIANI MOTOLODULA / E2119202

Program Studi:
S1 Manajemen

Tahun Akademik:
2022

Kata Kunci:
pengetahuan, perilaku konsumen, penjualan

Abstrak:

Tujuan yang ingin dicapai pada penelitian penelitian yang dilakukan penulis adalah: Untuk mengetahui pengaruh pengetahuan dan perilaku konsumen baik parsial secara ataupun simultan terhadap perkembangan penjualan Hand Phone Merek Vivo pada Gorontalo Cell di Kecamatan Duhiadaa Kabupaten Pohuwato.sementarametode analisis data yaitu: analisis regresi berganda dan uji signifikan. Berdasarkan hasil analisis data primer penelitian adalah : Pengetahuan dan perilaku konsumen secara simultan berpengaruh positif sebesar 53,30% dan signifikan terhadap perkembangan penjualan Hand Phone Merek Vivo pada Gorontalo Cell di Kecamatan Duhiadaa Kabupaten Pohuwato. Pengetahuan konsumen secara parsialberpengaruh positif sebesar 1,095 dan signifikan terhadap perkembangan penjualanHand Phone Merek Vivo pada Gorontalo Cell di Kecamatan Duhiadaa Kabupaten Pohuwato. Perilaku konsumen secara parsial berpengaruh negatif sebesar 0,015 dan tidak signifikan terhadap perkembangan penjualan Hand Phone Merek Vivo pada Gorontalo Cell di Kecamatan Duhiadaa Kabupaten Pohuwato.
Berkas Lampiran
Unduh File