SKRIPSI

File Icon

PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN KENDARAAN MEREK FINO PADA PT. HASJRAT ABADI CABANG MARISA KABUPATEN POHUWATO

Tanggal Upload: 02/06/2025

Penulis / NIM:
FARMA DJ. MOODUTO / E2119191

Program Studi:
S1 Manajemen

Tahun Akademik:
2022

Kata Kunci:
strategi promosi, saluran distribusi, penjualan

Abstrak:

Tujuan penelitian adalah : Untuk mengetahui pengaruh strategi promosi dan saluran distribusi baik secara parsial maupun secara simultan terhadap penjualan kendaraan Merek Fino pada PT. Hasjrat Abadi Cabang Marisa Kabupaten Pohuwato. Koefisien strategi promosi sebesar b1 = 1,092 memberikan gambaran bahwa jika strategi promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan sebesar 1,092 terhadap penjuala kendaran Merek Fino pada PT. Hasjrat Abadi Cabang Marisa Kabupaten Pohuwato. Koefisien variabel saluran distribusi sebesar b2 = 0,330 merupakan suatu gambaran, bahwa saluran distribusi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap penjualan kendaraan Merek Fino pada PT. Hasjrat Abadi Cabang Marisa Kabupaten Pohuwato. Nilai R2 = 0,532 menjelaskan, bahwa secara simultan strategi promosi dan saluran distribu memiliki pengaruh atau kontribusi positif terhadap penjualan kendaraan Merek Fino pada PT. Hasjrat Abadi Cabang Marisa Kabupaten Pohuwato.
Berkas Lampiran
Unduh File