SKRIPSI

File Icon

PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND LOVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Icshan Gorontalo)

Tanggal Upload: 05/06/2025

Penulis / NIM:
RAHMIYATI HAMIM / E2116103

Program Studi:
S1 Manajemen

Tahun Akademik:
2020

Kata Kunci:
Brand Image dan Brand Love dan Terhadap Keputusan Pembelian

Abstrak:

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui seberapa besar Pengaruh Brand Image dan Brand Love Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Merek Wardah (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Icshan Gorontalo). Sampel penelitian berjumlah 100 orang dengan menggunakan Analisis jalur (Path Analysis) sebagai metode analisis data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Image (X1), Brand Love (X2), Terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk Kosmetik Merek Wardah sebesar 0,609 (60,9%). Brand Image (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 0,367 (36,7%). Brand Love (X2) berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) 0,460 (46,0%) sedangkan sisanya 0,31 (39,1%) dipengaruhi oleh factor yang tidak dijelaskan dalam penelitian.
Berkas Lampiran
Unduh File