SKRIPSI

File Icon

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA JUPITER PADA PТ HASJRAT ABADI CABANG MARISA KABUPATEN POHUWATO

Tanggal Upload: 03/06/2025

Penulis / NIM:
FIKRI ADITYA PRAYOKO / E2119229

Program Studi:
S1 Manajemen

Tahun Akademik:
2022

Kata Kunci:
inovasi produk, promosi, keputusan pembelian

Abstrak:

Pemasaran merupakan ujung tombak suatu perusahaan karena melalui pemasaran, maka perusahaan akan memperoleh keuntungan. Tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana pengaruh inovasi produk dan promosi baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Yamaha Jupiter pada PT Hasjrat Abadi Cabang Marisa Kabupaten Pohuwato dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda. inovasi produk (X1) secara parsial bepengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) Sepeda Motor Yamaha Jupiter pada PT Hasjrat Abadi Cabang Marisa Kabupaten Pohuwato, diterima dengan nilai thitung sebesar 2,801 > ttabel sebesar 2,052 dan nilai siginifikansi sebesar 0,009 < 0,05, Sepeda Motor Yamaha Jupiter pada PT Hasjrat Abadi Cabang Marisa Kabupaten Pohuwato, diterima dengan nilai thitung sebesar 2,801 > ttabel sebesar 2,052 dan nilai siginifikansi sebesar 0,009 < 0,05, inovasi produk (X1) dan promosi (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) Sepeda Motor Yamaha Jupiter pada PT Hasjrat Abadi Cabang Marisa Kabupaten Pohuwato, diterima dengan nilai Fhitung sebesar 13,432 > Ftabel sebesar 0,338 dan nilai siginifikansi sebesar 0,000 < 0,05,
Berkas Lampiran
Unduh File