Pengaruh kualitas pelayanan dan penetapan harga jual terhadap peningkatan penjualan pada Hotel Golden Sri Di Marisa Kabupaten Pohuwato
Tanggal Upload: 04/06/2025
Penulis / NIM:
DAHLAN POLOMUDUYO / E2119232
Program Studi:
S1 Manajemen
Kata Kunci:
pelayanan, harga dan penjualan
Abstrak:
Metode analisis data adalah adalah regersi berganda dan uji siginifikan. Tujuan
penelitian adalah : a) Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan
penetapan harga jual secara simultan terhadap peningkatan penjualan pada Hotel
Golden Sri Di Marisa Kabupaten Pohuwato. b) Untuk menganalisis berpengaruh
kualitas pelayanan secara parsial terhadap peningkatan penjualan pada Hotel
Golden Sri Di Marisa Kabupaten Pohuwato. c) Untuk menganalisis berpengaruh
harga jual secara parsial berpengaruh terhadap peningkatan penjualan pada Hotel
Golden Sri Di Marisa Kabupaten Pohuwato.
Hasil analisis data kuantitatif penelitian yang dilakukan pada Hotel Golden Sri di
Marisa telah dilakukan analisis data adalah : (1) Kualitas pelayanan dan strategi
penetapan harga jual secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
peningkatan penjualan pada Hotel Golden Sri di Marisa Kabupaten Pohuwato. (2)
Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap
peningkatan penjualan pada Hotel Golden Sri di Marisa Kabupaten Pohuwato. (3)
Strategi penetapan harga jual secara parsial berpengaruh positif sebesar dan
signifikan terhadap peningkatan penjualan pada Hotel Golden Sri di Marisa
Kabupaten Pohuwato.