PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MEUBEL TIGA SEJATI DI KECAMATAN MARISAKABUPATEN POHUWATO
Tanggal Upload: 05/06/2025
Penulis / NIM:
MISRAWATI K. HAMZAH / E2119246
Program Studi:
S1 Manajemen
Kata Kunci:
kualitas pelayanan, produk, promosi, kepuasan konsumen
Abstrak:
Kepuasan konsumen merupakan tujuan yang ingin dicapai oleh setiap perusahaan. Tujuan dari pada penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, produk dan promosi baik secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Meubel Tiga sejati di Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan melibatkan sampel sebanyak 30 orang responden. Analisis data menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan, produk dan promosi baik secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Meubel Tiga sejati di Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato.